"Ya Allah, janganlah Engkau hukum aku dengan sebab (pujian) yang mereka ucapkan,
dan ampunilah aku dari (perbuatan dosa) yang tidak mereka ketahui
(dan jadikanlah aku lebih baik dari apa yang mereka sangka)"
(HR. Bukhari)

Efek Link Berubah Warna

Cara Membuat Efek Tulisan Berkedip/Berubah Warna Pada Blog
Cara Membuat Efek Tulisan Berkedip/Berubah Warna Pada Blog Tips ini sudah banyak di blog-blog lain, tapi tidak apa-apa jika saya ulas diblog ini,yah sekedar posting buat teman-teman yang kebetulan lewat disiniitung-itung ‘tuk membantu jalan pintas bwt newbi kayak saya...”, nah untuk membuat ikuti langkah berikut ini !

1. Masuk ke Blog
2. Klik Tab Tata Letak
3. Klik Tab Elemen Halaman
4. Klik Tambah Gadget
5. Klik pilihan HTML/JavaScript
6. Pastekan script di bawah ini ke kolom Konten

<script src="http://beni-project.googlecode.com/files/rainbow.js"></script>

Sudah, lalu jangan lupa di save dan lihat hasilnya
Bagus bukan, link atau judul postingan saat cursor ke arah tersebut, berkedip-kedip.
Selamat mencoba!!!!